Senin, 27 Agustus 2012

Cara Mengetahui Gay Di Sekitar Anda

Bagi kaum gay, rasa ketakutan yang bertempur dengan rasa keingin tahuanya akan orientasi sexsual temannya sangat lah besar. Mereka sering kali terbebani dan takut akan salah paham akan sikap teman. Perasaan tersebut juga dikarenakan mereka memiliki getaran suka pada temanya, disini saya akn memaparkan cara-cara yang sudah dibiasakan pemain gay kawakan untuk mengetahui orang disekitarnya gay atau bukan.

Tapi sebelum membaca solusi dibawah, pesan saya, hilangkan atau pendam dulu rasa ke-GR-an kawan2 sekalian agar tidak terjadi konsleting pengertian. karena kendala terbesar adalah kalian yang sering kali ke-GR-an yang membuat semuanya menjadi berantakan. Penelitian psikolog mengatakan " Kaum
Gay akan berfikir semua cowok disekitarnya adalah gay, sama seperti orang Stright (normal) akan berfikir semua orang disekitarnya adalah normal" jadi untuk menghindari kesalah pahaman, tekan ego anada terlabih dahulu. Nah langsung saja saya paparkan beberapa ciri-ciri gay yang tidak mereka sadari sering muncul secara otomatis :
  1. Perhatikan selera hobi mereka, mereka lebih suka musik dari diva2 international. Contohnya  seperti Lady Gaga, Rihanna, Kety Perry, Beyonce, Nicky Minaj, dll. Entah apa alasannya namun dipastikan penyanyi-penyanyi diatas mempunyai daya tarik tersendiri dimata kaum gay. Namun tidak menutup kemungkinan mereka juga hobi penyanyi2 cowok yang beraliran Rock.
  2. Perhatikan juga binatang kesukaan mereka, biasanya lebih suka kucing dan anjing, tapi mereka terkadang suka binatang jenis lain yang berbau imut. kalok mereka suka burung, ayam, jangkrik, ataupun ikan berati itu kaum bapak-bapak LOL.
  3. Lebih cenderung suka bergaul sama cewek ketimbang dengan cowok. Meskipun teman cooknya tak kalah banyak, kau gay psikologisnya lebih nyaman bersama cewek dalam hal bertukar pola pikir. bahkan teman cowok anda yang bisa nyambung sama semua jenis cewek, bukan "Playboy" biasanya mereka juga gay.
  4. Terkadang mereka suka curi2 padang ke cowok lain yang terlihat goodlooking disekitarnya. untuk standart ukurannya. Jika dia melihat berulang-ulang kali ke cowok tersebut dengan durasi diatas 3 detik, bisa dipastikan ada yang ganjil.
  5. Lihatlah gerak gerik mata mereka, mereka ada 2 jenis : 1 pemalu, 2 pemberani, jika pemalu biasanya mereka tidak akan berani melihat langsung ke mata lawan bicaranya (cowok), namun jika pemberani biasanya tatapan matanya tajam dan menusuk.
  6. Kaum gay juga terkenal sebagai Mr. Detail, jadi mereka secara insting bisa mengetahui celah2 yang kurang pas. kedetailan meraka biasanya diatas rata2.
  7. Coba juga ajak berbincang yang bertema artis2 hollywood atau dalam negri contohnya Agnes Monica. Mereka cenderung membahas Kualitas gaya, style, dan vokal dibandingkan keseksian tubuhnya.
  8. Kalok mau melihat dari kebiasaan tubuh, bisa dilihat dari kebiasanya memegang sesuatu. biasanya ya jari kelingkingnya selalu cari signyal :)) dan kuku2 mereka akan selalu kelihatan bersih.
Namun ada juga yang bilang :
"
1. Cowok yang dipuja atau dicintai jutaan cewek karena pesona atau kegantengannya biasanya gay.
2. Cowok yang terlalu macho biasanya juga gay. Karena itu, cowok yang ngondek justru belum tentu gay!
3. Cowok yang cocok dengan cewek siapapun (bukan karena playboy/motif cinta, tapi mudah bersosialita dengan cewek) biasanya gay.
4. Cowok yang "sempurna" -> ganteng, baik, nggak peka, pintar, dan sangat sopan -> itu gay juga! :p

"
Intinya jangan minder ataupun gegabah mengambil keputusan. kalok mau cara yang lebih akurat tanyakan langsung ke yang bersangkutan. paling kalok gak dapet jawaban positif ya hidung patah.
Semoga bermanfaat...!


2 komentar: