Rabu, 29 Agustus 2012

Artis Hollywood Yang Mengakui Dirinya Gay

Budaya barat dan budaya bangsa kita memang sangat jauh berbeda. keterbukaan, mudahnya menerima perubahan adalah salah satu faktor yang menciptakan pola pikir tersendiri. disini hollywood gokilnya banyak artis yang terang-terangan mengaku dirinya Gay. Langsung saja bisa di chek siapa saja meraka.


1) Neil Patrick Harris 
Neil Patrick Harris adalah seorang actor, penyanyi dan juga pesulap berkebangsaan Amerika. Harris dilahirkan pada di New Mexico pada 25 Juni 1973 dan besar disana. Semasa sekolah di La Cueva High School, ia aktif didrama dan ia lulus pada tahun 1991 dengan gelar terhormat. Harris menyatakan dirinya adalah seorang gay pada November 2006. Kini ia tinggal bersama dengan pasangannya, David Burtka. Pada 14 Agustus 2010, ia menyatakan bahwa mereka sedang menunggu kelahiran bayi kembar mereka dengan menyewa rahim dari seorang wanita. Anak kembar mereka bernama Gideon Scott dan Harper Grace adalah kembar identik laki-laki dan perempuan.

2) Sir Ian Mckellan

Ian Murray McKellen lahir di Burnley, Lancashire, Inggris, 25 Mei 1939. Ia adalah bintang pangung teather, aktor film yang beberapa kali telah berhasil meraih sejumlah penghargaan perfilman dunia. Akting terkenalnya ditunjukan saat memerankan karakter Gandalf dalam film sukses Trilogi THE LORD OF THE RINGS.

Akting terkenalnya juga ditunjukan saat memerankan tokoh antagonis Magneto dalam film X-MEN trilogy. Bahkan perannya sebagai Whale dalam film GODS AND MONSTERS (1998), mengantarkan dirinya masuk nominasi Best Aktor Oscar.

Aktor yang mengawali karir di dunia film melalui A TOUCH OF LOVE (1968) itu, baru mendapatkan peran pendukung utama lewat film SIX DEGREES OF SEPARATION (1993). Semenjak saat itu, namanya mulai melejit dan mulai mendapatkan tawaran film besar seperti LAST ACTION HERO (1993), THE BAND PLAYED ON (1993) dan miniseri TALES OF THE CITY (1993).

3) Lance Bass
 James Lance Bass atau Lance Bass adalah aktor yang juga musisi kelahiran Laurel, Mississippi, 4 Mei 1979. Lance dikenal sebagai personel grup musik 'N Sync, yang pada 2002 terkenal dengan perjalanan wisata luar angkasanya dan telah berhasil meraih sertifikat NASA.

Bass pada 1995, bergabung bersama JC Chasez, Justin Timberlake, meyusul kemudian Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick, bergabung dalam boyband 'N Sync. Disusul kemudian, pada tahun 2000, Bass membentuk Free Lance Entertainment (2000), sebuah rumah produksi yang kemudian menjadikannya sebagai produser.

SUksesnya juga didukung keberhasilannya memerankan karakter Rick Palmer dalam film produksi WB dalam serial 7TH HEAVEN, disusul kemudian penampilannya dalam serial I Love the '80s dan berperan cameo dalam film CURSED serta ZOOLANDER.

Pria yang pernah menulis buku Out Of Sync ini menjalin hubungan dengan aktris Danielle Fishel meski berakhir dengan perceraian. Kemudian menjalin hubungan dengan Reichen Lehmkuhl dan kembali berpisah pada Januari 2007.

Terakhir Bass digosipkan menjalin hubungan dengan bintang model asal Brazil, Pedro Andradernia. 

4) T.R. Knight

Bintang “Grey’s Anatomy” T.R. Knight tidak peduli dengan perbedaan umur 16 tahun antara dia dengan pasangan gaynya, Mark Cornelson yang berusia 19 tahun. Wow.

5) Christian Siriano
Pemenang “Project Runway” Christian Siriano telah membuat namanya terkenal dengan desainnya yang inovatif, gaya rambut yang sangat indah, dan penggunaan berlebihan dari kata “Berani!”

6) Michael Kors
 Perancang Amerika dan Juri “Project Runway” Michael Kors dikenal dengan matanya yang tajam dan bahkan berlidah tajam. Ternyata gay juga, tidak heranlah.

7) Tim Gunn
 Tim Gunn yang juga berperan sebagai pembimbing di “Project Runway” dari sejak Awal. Uh, gay juga.

8)  Rex Lee
 Rex Lee telah mengambil hati penonton dalam hit HBO “Entourage” selama bertahun-tahun. Musim kelima akan muncul bulan September 2008.

9) J.P. Calderon
 Keputusan kontestan reality show “Survivor” yang berubah menjadi model, J.P. Calderon untuk mengakui dirinya gay adalah momen yang kuat dalam acara Janice Dickinson yang biasanya berlebihan, yaitu “The Janice Dickinson Modeling Agency.”

10) Luke MacFarlane
 Peran Luke MacFarlane sebagai gay dalam mini seri “Brother and Sister” membantunya mengaku gay di bulan April 2008.

11) Sir Elton John
 Sir Elton John (berfoto dengan pasangan gaynya David Furnish) telah mengaku gay selama dua puluh tahun. Dukungannya yang tak habis-habisnya terhadap AIDS telah membuatnya dihormati sama dengan bakat bernyanyi dan menulis lagunya.

12)  George Michael
 Seperti Elton John, George Michael adalah perfomer dari Inggris yang dinamis yang terus menarik perhatian orang banyak.

Bagaimana dengan artis Indonesia ya?? Meskipun banyak pun, mereka akan lebih menutup diri karena terbenturnya budaya ketimuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar